Realme Kejar Ambisi di Pasar Internet of Things (IoT)

Di awal tahun ini, Realme mengatakan strateginya merambah pasar internet of things ( IoT) di Indonesia. Brand asal Cina ini memiliki tujuan besar terpaut dengan strategi itu.

Januari kemudian, Realme mengeluarkan Realme Buds Air yang jadi true wireless stereo( TWS) sekalian IoT pertamanya yang masuk Indonesia. Saat ini, Realme mengeluarkan produk IoT keduanya, smartband bernama Realme Band.

” Realme Band memenuhi strategi kita buat pasar IoT di 2020. Dengan cara berangsur- angsur kita memasukkan bahan- bahan IoT kita,” tutur Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi, dalam tahap Zoom rapat( 28 atau 4).

Dituturkan Palson, Realme tidak semata- mata meluncurkan produk. Mereka mau ekosistem IoT yang mereka wujud berjalan lembut serta sempurna alhasil bermanfaat buat tingkatkan mutu hidup para konsumennya.

” Kita tidak mau cuma meluncurkan produk, tetapi seluruh produk ini hendak terkoneksi dengan ponsel pintar, dengan smart speaker, serta produk IoT kita yang lain. Ini telah terdapat dalam konsep kita,” nyata Palson.

Terdapat 2 perihal bagi Palson yang dikala ini tengah dikejar Realme dalam strateginya di pasar IoT Indonesia. Mereka mau jadi brand opsi kanak- kanak belia buat jenis IoT, memenuhi nama baik seragam di jenis ponsel pintar yang telah mereka miliki.

” Yang awal, akhir tahun ini kita targetkan jadi brand kesukaan kanak- kanak belia. Yang kedua, kita mau jadi brand IoT dengan perkembangan tercepat di Indonesia. Ini merupakan tujuan besar kita,” sebutnya.

Hal sasaran pasarnya ini, Realme amat yakin diri produknya hendak diperoleh dengan bagus kanak- kanak belia Indonesia. Keyakinan diri ini becermin dari bidang usaha ponsel pintar Realme.

” Terdapat banyak anak belia di Indonesia. Bagi informasi IDC, Realme jadi brand opsi kesukaan kanak- kanak belia di mari. Pelanggan kita terletak di bentang 16- 25 tahun. Kita percaya produk semacam Realme Band hendak diperoleh dengan bagus,” ucapnya.

Tidak hanya sebab kanak- kanak belia suka berupaya produk serta teknologi terkini, Realme pula berargumen strateginya meluncurkan Realme Band amat pas durasi sebab berbarengan dengan momen Ramadhan, serta kala banyak orang terletak di rumah sebab melindungi jarak sepanjang endemi.

READ  Cara Mendapatkan Sesuatu Lebih Banyak Ketika Menjadi Mahasiswa

” Ramadhan ini waktunya orang banyak bercokol di rumah, ditambah suasana endemi. Tetapi terdapat keinginan kalau mereka wajib senantiasa segar serta bugat. Mereka wajib senantiasa beranjak serta dengan Realme Band mereka dapat memantau kesehatan,” tuturnya.

Palson meningkatkan, sepanjang ini ia belum dapat mengatakan hendak terdapat berapa produk IoT yang hendak dikeluarkan Realme. Tetapi yang tentu, Realme telah mempersiapkan beberapa produk terkini, paling utama buat jenis terkini yang hendak memenuhi strategi IoT- nya.

Sumber artikel: https://www.kelasplc.com/

Comments are closed.